Terlihat di gambar bahwa
1. Response time rata-rata di atas 500ms bahkan ada yang ribuan ms... lambat banget...
2. Request time out sering terjadi
3. Upload speed kecil banget, tidak sebanding downloadnya
Gambar di atas dicuplik pada tanggal 31-08-2018 pada pukul 10.35.
Laporan saya buat pada tanggal 30-08-2018. Kemudian oleh petugas Telkom, disarankan memakai Apss MyIndiHome. Cukup menarik Apps ini, karena bisa melacak tiket laporan yang sudah dibuat.
Tidak lebih dari 1 jam laporan, sudah ada teknisi yang menelepon saya dari 081283828903. Menurut teknisi, memang ada gangguan masal. Tapi menurut saya itu bukan solusi. Gangguan kok 3 minggu. Kalau memang gangguan lebih dari 1 hari, menurut saya solusi terbaik dan sesuai dengan etika bisnis adalah restitusi tagihan. Lah bayarnya full, kok dapatnya jauh dari full. Logikanya kan begitu.
Semua sudah saya sampaikan ke teknisi. Saya sedang menunggu info selanjutnya dari pihak Telkom. Semoga ada solusi yang memuaskan bagi kedua belah pihak.
Ingin tahu jawaban selanjutnya? Silahkan diikuti karena artikel akan diupdate sampai selesai.
UPDATE 30-08-2018:
Belum ada
No comments:
Post a Comment